Sunday, June 10, 2012

Iseng Adsense

Google Adsense - Huff...... mau cari duit via blog kok susah banget ya. beribu cara tlak ku cuba ampe jungkir balik..... apa gara-gara ane maunya gratisan ya tanpa modal....hehehehehe.... males beli domain.... yang namanya blogger ya harus pake blogger.com alias blogspot. ya sudah lah, tapi ane gak akan nyerah..


Sekedar curhat ni. my blogs day udah 3 kali didaftarin adsense, 3 kali juga di terima dan 3 kali juga di banned. emang susah ngikutin kemauanya om google. maunya apa sih... ngajak ribut loe....hehehehehe.... just kidding. Tapi ane masih belum menyerah. bikin akun adsense baru lagi and daftar adsense untuk yang ke 4 kalinya. moga aja yang ini dapat langgeng dan menelorkan dollar dolar yang banyak. 

Demikianlah artikel yang tidak bermanfaat ini. kesalahan bukan pada penulisnya tapi pada pembaca.hehehehe ngapain artikel jelek kaya gini di baca..... 

Namun demikian saya selalu support terhadap para bloger untuk menggapai kesuksesan bersama. Semoga temen-temen sesama pengais dollar, jangan sampe mengalami nasib seperti ane. Hidup BLOGER GRATISAN!!!!!!

No comments:

Post a Comment

my blog is dofollow. please comment, but do not spam. thanks