Saturday, June 23, 2012

Agnes Monica The Youngest Diva

 Cover Album Agnes Is My Name
Lagi pingin nulis penyanyi yg satu ini nih. Dari dulu gue dah naksir berat ma cewek yang satu ini. Cantik, sexy, bersuara emas, disiplin, pantang menyerah, ambisius, selalu berpandangan optimis, berkeyakinan kuat, baik, ramah, pandai, cerdas ....... multy talented, gak akan ada abisnya kalau menggambarkan dirinya.. Siapa yang tak kenal dirinya????


Nama aslinya Agnes Monica Muljoto lahir di Jakarta 1 Juli 1986. Agnes memulai karirnya sebagai penyanyi cilik sejak umur 6 tahun. Wah, gue 6 tahun belum bisa ngapa-ngapa.hehehehehe....  Selain nyanyi Agnes jg udah jadi presenter di program tralala-trilili yang tayang di RCTI pada waktu itu. Kemudian beranjak remaja agnes mulai membintangi sejumlah sinetron, salah satunya adalah "Pernikahan Dini" dimana Agnes Monica dipasangkan dengan syahrul gunawan.

Menginjak usia 17 tahun karir Agnes semakin berkibar, agnes mulai memunculkan dirinya sebagai sosok penyanyi dewasa dengan mengeluarkan album "And the Story Goes". tidak berhenti di situ saja agnes kembali meluncurkan album "Whaddup A'..?!" di tahun 2005, "Sacredly Agnezious" tahun 2009 dan "Agnes Is My Name"  yang dirilis pada tahun 2011. Dari keempat album tersebut berhasil memuculkan beberapa hit yang sangat terkenal, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di manca negara seperti "Paralyzed", "Godai Aku Lagi", "Tak Ada Logika", "Karena Ku Sanggup", "Teruskanlah", "Janji-Janji", "Bukan Milikmu Lagi", "Matahariku", "Tanpa Kekasihku", "Jera", " Bilang Saja" dan "Cinta Di Ujung Jalan". Agnes Monica tidak hanya sebagai penyanyi saja, ia juga menciptakan lagunya sendiri seperti pada lagu "Paralyzed", "Godai Aku Lagi" dan "Karena Ku Sanggup". Agnes juga melakukan kolaborasi dengan penyanyi-penyanyi top internasional diantaranya Keith Martin, Jerry Yan (F4), Boyz II Man, Christian Chávez dan masih banyak lagi lainya.

Agnes kulit coklat
Setelah tinggal di America, Agnes Monica meruhbah penampilanya dengan menggelapkan kulitnya. Entah dengan cara apa. Berjemur kali....heheheheh... Kulit Agnes tidak lagi keputihan :-o .... tetapi kecoklat-coklatan. Beberapa temen gue bilang, agnes kok sekarang jelek, item. Padahal kalau menurut gue agnes tu malah kelihatan lebih sexy, exotics banget warna kulitnya. Temen gue aja yang kampungan. Maklum cewek2 dikampungnya item-item dekil-dekil jadi seleranya yang putih-putih. Kalau bule kan seleranya kulit-kulit yang kecoklatan, alias Tropical Skin.Mmakanya pada hoby rame rame berjemur di pantai.

Agnes Monica ft Christian Chávez di brazil
Menurut gue Agnes Monica adalah salah satu sosok pahlawan nasional. Untuk jadi pahlawan nasional gak harus ngangkat senjata dan berperang melawan penjajah. Seorang pahlawan nasional yang modern adalah orang yang mampu membuat nama Indonesia harum di mata dunia. Dan menurutku Agnes Monica sudah melakukan itu. Banyak penghargaan musik berkelas internasional yang sudah diraihnya. Ia membuat orang asing tau, ternyata ada sebuah negara yang bernama Indonesia, dan agnes salah seorang yang telah mengenalkanya. Momen yang paling membanggakan bagi saya adalah ketika Agnes Monica tampil bersama Christian Chávez di brazil dan membawakan lagu "En Donde Estas" dimana di dalamnya terdapat lirik berbahasa indonesia. Seluruh penonton mampu menyanyikan lagu tersebut dengan lafal yang baik dan jelas. Padahal seluruh penonton acara tersebut adalah warga brazil, hampir tidak ada penonton yang meupakan warga negara Indonesia. Melihat video tersebut, gue jadi merinding disco.heheheheh.... Bangga banget rasanya. Sebagai anak muda gue jadi termotivasi untuk berprestasi seperti Agnes Monica.

 Kesimpulan Yeriko : Dari semua prestasi yang telah agnes torehkan, maka Agnes Monica layak disebut The Youngest Diva

Agnes Monica
Agnes Monica
Agnes Deg-degan dapat AMI Award
Beautiful Agnes Monica

Agnes Hot and Sexy



1 comment:

  1. hii blogwalking, wah saya bangga Indonesia punya Agnes

    ditunggu kunjungan baliknya :D


    About Microsoft Surface Tablet or weird and news

    ReplyDelete

my blog is dofollow. please comment, but do not spam. thanks