Saturday, November 3, 2012

Humor Facebook : Musafir di padang gurun 18+

Musafir di Padang Gurun
CERITA DEWASA 18+
By : Yeriko Irnando Christy

Seorang Pria lagi di tengah Gurun Panas
menunggang Onta.
. udah dua Bulan dia tidak Menyalurkan Hasratnya.
. Tiba" ia ingin Sekali Gituan.
. Saat ia Sadar, bahwa Onta yg Lagi bawa Brang"nya
yg Penuh makanan adalah Onta Betina..
. Langsung saja Otak nya Berfikir"Wah Onta ini
Sangat2 Sexy".
. Dia turun dari onta Trus Tengok ke belakang onta,

"tapi onta ini Tinggi, saya tidak bisa Mengapainya".
. Dia naik lagi ke Onta tp ia Trus Saja berfikir Sambil
Berjalan.
. Tiba-tiba, ia Melihat Batu Yg cukup tinggi, "Wah ini
Saatnya saya Lampiaskan Hasrat saya".
. langsung saja ontanya di Parkirin ke Dekat batu dgn
Pososi Bokong menghadap Batu tinggi Tersebut.
. Namun Sialnya, Saat si Pria tadi ingin Melampiaskan
Hasratnya Tiba" Si Onta Sadar, Dan Selalu Maju
Kedepan.
. duduk lah si Pria Sambil Melamun,"Andai Saja Ada
Serang Wanita Datang Kepada Saya", Triak D.dlm
hati.
. ternyata Gumaman Si Pria Terkabul, Benar' datang
S.orang Wanita yang Haus dan Kelaparan.
. Si pria : "Apa yg bisa saya Bantu Wahai Wanita"
. Si Wanita : "Tolong saya tuan, Saya Haus dan
Kelaparan, Jika tuan bersedia Memberi saya Minum
dan makan, Saya Akan memenuhi Apapun K.ingin
nan Tuan.
. Si Pria : "ooh Kebetulan kalau begitu Saya bnyak
Bawa Persedian Minum dan makan".
.
. Setelah Prempuan puas Minum Dan Makan.
. Si Wanita : " Terima kasih tuan atas bantuan anda,
Apakah yg bisa Saya Bantu".
. Si pria : "Apa kah anda Yakin maulakukan Apa saja
Demi Saya".
. Si wanita : "Sebagai Bentuk Trimakasih saya, saya
Rela Tuan, Apa punitu".
. Si pria : "Apapun itu..??"
. Si Wanita : "ia Tuan apapun itu, jadi apa yg Harus
saya Lakukan".
. Si pria : "baik lah kalu begitu, Sudah 2bulan saya
Tidak melampiaskan Hasrat saya".
. Si Wanita : "Baiklah tuan Saya Akan Menuruti
Kemauan Tuan,Dari Mana saya Harus mulai".
. Si Pria :"Mudah saja, Tolong Pengag Kepala Unta
SAya, Agar dia Tidak Maju lagi, Ketika saya
Melampiaskan Hassrat saya".
. Si Wanita : !@#!$!%$!@#$#%, Mati Seketika.

*bruakakakakak

No comments:

Post a Comment

my blog is dofollow. please comment, but do not spam. thanks