Saturday, August 25, 2012

NOAH the new Peterpan

NOAH Separuh Aku
hi reader. ketemu lagi? pa kabar ni?
sory di postingan ini saya cuma nulis singkat aja. cos udah pada tau semua. kenal NOAH band kan?
udah pada liat di infortainmen? oke lah buat yang sibuk dan gak pernah sempet nonton TV. ni dia NOAH band yang dulunya bernama Peterpan yang dikepalai oleh Ariel.
setelah dua personilnya yaitu Indra dan andika henkang, Peterpan pun diwajibkan oleh andika sebagai sang empunya nama untuk mengganti namanya. setelah 3 tahunan peterpan terombang-ambing dengan masalah nama sampai Ariel nginep di penjara, akhirnya dinyatakan lah nama yang baru. setelah ariel di bebas dari penjara karena kasus video porno, Ariel dkk segera me launching nama NOAH beseta dengan Buku "Kisah Lainnya: Catatan 2010-2012" dan single baru meraka.
 
Ariel Peterpan

Ariel beralasan nama tersebut terdengar simpel. Kedua, kalau mendengarkan musik nama tersebut tidak berlebihan. “Nama Noah sendiri kalau dengerin musik yang kita mainkan satu warna saja,” kata Ariel saat ditemui di Kantor Musica, Jakarta, Kamis (2/8/2012). Uki menambahkan, dia ikut menyetujui nama tersebut setelah melihat artinya, yaitu comporter (nyaman), long lasting (tahan lama), dan peacefull (perdamaian). “Sebelum mengeluarkan nama ini kita melihat dulu artinya apa,” kata Lukman. “Nama NOAH itu sebenarnya sudah ada sejak 2,5 tahun lalu. Prosesnya memusingkan. Nama ini simpel, dan satu warna dengan musik kami.” Ditinjau dari etimologinya, nama NOAH berarti “damai” dan “sang pembuat nyaman”.
Sebelumnya sejumlah nama beredar, di antaranya adalah Feather Band dan juga Newpeterpan. Tapi, ternyata Ariel dkk lebih memilih nama Noah sebagai nama baru band mereka. Sukses terus buat Noah dan Sahabat Noah.
NOAH - nama baru Peterpan
  akhirna Ariel, Lukaman, Uki, Reza dan David siap bartarung kembali di dunia musik dengan single ciptaan David "separuh aku".
NOAH band

yeriko melaporkan.hehehehe

No comments:

Post a Comment

my blog is dofollow. please comment, but do not spam. thanks