Monday, July 22, 2013

video clip musik indie yeriko noco alam damai

     hello my friends, my bro, my readers.... lama gak posting nih.... kali ini my blogs day mau berbagi visdeo klip buatan yang empunya blog ini.... hehehehe... narsis banget ya... ni dia yeriko, yang pake nama yeriko noco... heehehehehehehe... yeriko nama orangnya noco nama band nya.

     kali ini gue bikin lagu cinta yang judulnya alam damai.... agak gak nyambung gitu ya.... orang ngiranya lagu bertemakan alam. videclipnya juga di hutan...hehehehe malah lagu cinta.... begini bray... ane jelsin. gue bikin lagu ini sebenernya pengen bikin lagu yang sedih se sedih sedihnya..... (lebay) tapi emang bener. gue waktu lagi naik motor dari semarang ke pati, lagi galau gitu tiba-tiba dapet inpirasi. gue bayangin kalau gue cinta tulus ma seorang cewek ampe gue korbanin segalanya buat dia. tapi hatinya selalu buat orang lain yang jauh lebih baik dari gue. jauh lebih tampan, jauh lebih kaya, jauh lebih segalanya dari gue.tapi si cowok semenernya gak beneran suka sama cewek tu. ampe suatu ketika si cewek sakit, dalam kondisi sekarat, cuma gue yang masih mau nemenin dia. sampai harinya tiba ia harus kembali pada Ilahi. aku yang selalu ada di sisinya menemaninya sampai ia pulang ke alam damainya.

     setelah sampai pati, aku mulai ciptain lagunya. cari nada yang enak, easy listening dengan liryc yang pas ma lamunanku itu. akirnya tercipta lah lagu Alam damai. ketika diciptakan lagu ini bertempo lambat yang membuat lagu ini mendayu-dayu. tapi setelah ketemu ma band gue yaitu NOCO malah jadi lagu cepet. aran sement mulai mengubah lagu yang sedih menjadi lagu yang menghentak. gara-gara drumer Noco tu si ighfar. tapi gue rasain, asik juga lagu ini dibikin cepet. musiknya happy, tapi syairnya sedih...

berikut lagu yeriko noco - alam damai. selamat menyaksikan.


 

     jangan lupa di coment ya... dimohon kritik dan saranya, karena dalam klip ini masih bayak kekurangan. video clip ini dibuat cuma 2 orang saja. yeriko sebagai modelnya dan alif sebagai kameramen. konsep dibuat cuma berdua sampai editing sampai jadi hasil akirnya cuma berdua. low budget.... cuma abis uang buat beli bensin. hehehehe... itu juga kalau gak ada kecelakaan... mubil gue jadi korban kerubuhan pohon. 

selamat menikmati

No comments:

Post a Comment

my blog is dofollow. please comment, but do not spam. thanks