Sunday, September 16, 2012

Jokowi dan Foke - TAKOTAK MISKUMIS

Jokowi dan Foke - TAKOTAK MISKUMIS
Satu lagi karya yang brilian dari anak bangsa. kreatif banget. Video yang mengajak masyarakat DKI jakarta untuk memilih dalam pilgup DKI Jakarta. yup ini dia karya dari Cameo project feat Yoshi Project Pop yang berjudul Jokowi dan Foke - TAKOTAK MISKUMIS. Video yang digarap dengan serius dengan musik dan arrangement yang bagus namun tetap tampil kocak dan menghibur.
video ini mengajak kita untuk bersatu membangun Jakarta. siapapun pilihanya Mau Jokowi & Ahok atau Foke Nara, yang penting kita jangan bermusuhan dan jangan membedakan suku ras dan agama.  

Yup dari pada berpanjang lebar... kalau panjang mulut nya siapa????? (TUKUL!!!!) kalau lebar mulutnya siapa??????? (TUKUL!!!!!) hehehehe... mari kita saksikan videonya dengan sepenuhnya....hehehehe cos kalo di TV dipotong-potong.... cekidot

Jokowi, Ahok-ahok, Foke lah kalau begitu.


Jokowi Ahok VS Foke Nara
Siapapun yang menang Jakarta Harus Lebih baik

Jokowi
Ahok Ahok
Fokelah Kalau Begitu
Pesan dari Bang Yeriko : Jangan lupa Ikut serta dalam Pilkada DKI Jakarta tanggal 20 September 2012. Pilihlah pemimpin yang sesuai dangan hati nurani anda.

1 comment:

  1. Kreatif nih, seinget saya banyak video-video lain bermunculan membahas jokowi Vs Foke.. ini menunjukkan banyak pemuda yang masih peduli politik yang bersih.. :)

    ReplyDelete

my blog is dofollow. please comment, but do not spam. thanks